Lima Perusahaan Raih IPRA Award Indonesia

Jakarta, 5 April 2006– Untuk pertama kalinya IPRA Indonesia Award digelar. Dari 10 kategori yang dipertandingkan, lima kategori berhasil memunculkan pemenang. Para juri merekomendasikan para pemenang untuk mengikuti IPRA Golden World Award yang diselenggarakan akhir April lalu.

Seluruh rangkaian kegiatan PR Week 2006 yang berlangsung sejak akhir Maret hingga awal April lalu resmi ditutup pada 5 April lalu di Hotel Shangri-La. Selain penutupan, lewat acara bertajuk “PR Night” tersebut juga diumumkan pemenang lomba International Public Relations Award (IPRA) Indonesia yang baru pertama kali diadakan.
Dari sepuluh kategori yang diperlombakan, lima kategori berhasil memunculkan pemenang.

Lima perusahaan yang tercatat sebagai pemenang adalah Indo Pacific untuk kategori overall institution yang membawa kasus bertema “Establishing the First Transparant and Trusted Judicial Power in Indonesia”, PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia untuk kategori public service dengan kasus “Shopping Bag”, PT Indah Kiat Pulp & Paper kategori internal communications untuk kasus “Back to School” dan PT Kalbe Farma untuk kategori tanggung jawab sosial perusahaan dengan kasus “Promag Mulia”. Salah seorang juri Elizabeth G. Ananto mengemukakan parameter penilaian untuk peserta ditentukan lewat lima aspek yaitu masalah yang diajukan, penelitian, perencanaan, pelaksanaan dan evaluasi.

Leave a comment



Kirim Pesan

Kirim masukan dan kritik anda

Alamat Kantor

Jl.Cakrawijaya II ,
Blok J Nomor 10,
Kavling Diskum Jakarta Timur

Kontak Kami

Telepon 021-859012743/44

Faximile 021-8560408

Alamat Email

bamboedoea@bamboedoea.com

www.bamboedoea.com