Enmar Dayapita

Project Manager

Sebagai lulusan program pasca sarjana (S2) ilmu komunikasi, Enmar yang akrab dipanggil “Daya” ini memulai karirnya sebagai salah satu journalis di salah satu media nasional Investor Daily. Meski sempat beralih profesi ke dunia perbankan dan sempet bekerja pada salah satu Bank Asing di Jakarta. Namun  Daya memantapkan kiprahnya dalam dunia komunikasi dan publikasi sejak bergabung dengan Bamboedoea Komunikasi. Saat ini Daya memiliki pengalaman sebagai PM (Project Manager) di berbagai kegiatan publikasi, sosialisasi dan event activity untuk proyek-proyek kementerian/pemerintahan.

Berbagai  kegiatan yang berhubungan dengan  media televisi dan dan radio pernah dikelola oleh perempuan bernama lengkap Enmar Dayapita ini. Sebut saja talkshow dan siaran langsung Musrengbangnas Kementerian PPN/Bappenas pada tahun 2013 dan 2015, talkshow Direktorat Ketenagalistrikan Kementerian ESDM, rangkaian talkshow Kementerian PUPR baik di dalam kota maupun di beberapa daerah, mengkoordinir acara branding Satpol PP di program televisi nasional serta juga sebagai producer untuk produksi iklan layanan masyarakat yang pernah dibuat oleh Bamboedoea.

Pada 2016 lalu menjadi Manager  Kegiatan untuk pengelolaan pelaksanaan publikasi kementerian perhubungan melalui Talkshow televisi dan radio sebanyak 37 kali dalam jangka waktu 6 bulan dan pada tahun 2017 kemarin mengelola event sosialisasi kementerian perhubungan di 5 daerah dalam waktu 3 bulan.

Menjadi Event Coordinator pada proyek UNDP dan Kementerian Pemberdaayan Perempuan dan Perlindung Anak dalam pelaksanaan kampanye “Pilih Caleg Perempuan” yang dilakukan di 9 provinsi dan kegiatan seperti diskusi media, press conference, workshop media, media gathering, Forum Group Discussion, capacity buliding dan lain sebagainya dibeberapa pekerjaan kehumasan. Selain itu, juga  menjadi memiliki kemampuan sebagau tenaga ahli komunikasi  untuk kajian Strategi komunikasi.